Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Oppo Batal Bikin Ponsel Lipat, Kenapa?

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Kamis, 14 Maret 2019 |11:04 WIB
Oppo Batal Bikin Ponsel Lipat, Kenapa?
Ilustrasi Ponsel Lipat Oppo (Foto: T3)
A
A
A

JAKARTA- Ponsel dengan fitur lipat saat telah menjadi sorotan. Pasalnya perangkat ini menawarkan teknologi baru yang membuat ponsel tampak menjadi tablet dan smartphone. Ini juga menyematkan beragam spesifikasi yang mumpuni.

Beberapa vendor pun telah berlomba untuk menelurkan ponsel dengan fitur tersebut, seperti halnya Samsung dengan Galaxy Fold dan Huawei Mate X yang telah diluncurkan.

Sebelumnya Oppo pun dikabarkan juga tengah mempersiapkan diri untuk mengadopsi fitur layar lipat ke dalam smartphonenya. Namun sayangnya, rencana tersebut urung dilakukan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto usai acara peluncuran Oppo F11 series di Jakarta, Rabu (13/3/2019). 

"Iya memang ada rencana tapi dicancel karena kita tidak memenuhi demandnya (permintaan pasar). Sekarang kita lihat harganya mahal sampai Rp 30 jutaan bagaimana komentar sobat-sobat miskin nantinya," kata Aryo.

Lebih lanjut dia pun menekankan jika belum ada kebutuhan pasar atas ponsel dengan fitur tersebut. Bahkan dia mengatakan teknologi pembuatan ponsel tersebut cukup rumit. "Sekarang saya tanya ke temen-temen gimana apa perlu sekarang. Kalau layarnya pecah gimana?," imbuh Aryo.

Halaman:
      
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Berita Terkait
Telusuri berita ototekno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement